Ana Maria Markovic Pesepakbola Seksi

Kisah Pesepakbola Terseksi yang Nggak Mau Jadi Model (Instagram)

terkenal.co.id – Fakta Ana Maria Markovic, pesepakbola seksi yang enggan terjun ke dunia permodelan akan diulas pada artikel ini. Ana Maria Markovic merupakan pesepakbola yang berparas cantik dan bertubuh seksi.

Namun, memiliki keindahan wajah serta muka tidak membuat Ana Maria Markovic berpaling dari dunia sepakbola. Kecintaannya mengolah kulit bundar membuat semua hal tidak berarti baginya termasuk dunia permodelan.

Menjadi salah satu pesepak bola wanita yang digemari saat ini, Markovic mengaku tidak masalah dengan sebutan cantik, tetapi risih dengan sebutan pesepak bola seksi.

Lebih dari itu, Markovic juga menegaskan tak ingin orang-orang melihat dirinya dari sebatas penampilan fisik, melainkan dari penampilan di atas lapangan hijau.

Berikut fakta-fakta menarik dari Ana Maria Markovic, dilansir dari Sportstar.id.

1. Kerja Sampingan sebagai Model

Ana Maria Markovic memiliki penampilan yang memukau dan sering mengejar dunia model sebagai sumber penghasilan sampingan.

Tapi, dia menolak pembicaraan tentang meninggalkan karier sepakbola untuk menekuni dunia modeling dalam waktu dekat. Sebab, yang ada dalam benaknya hanya menjadi pemain sepakbola top.

2. Benci Disebut Seksi

Markovic tidak merasa bermasalah dengan sebutan salah satu pesepak bola tercantik di dunia saat ini. Tetapi, dia menolak dengan sebutan pesepak bola seksi.

“Saya lebih suka mendapatkan lebih banyak uang dengan apa yang saya sukai, yaitu sepakbola. Saya suka artikel yang menyebut saya pesepakbola paling cantik atau salah satu yang paling cantik. Itu membuat saya senang mendengar bahwa saya cantik. Tapi, kemudian muncul surat kabar lain, saya digambarkan sebagai pesepakbola paling seksi. Saya tidak suka,” kata Ana Maria Markovic kepada 20 Min.

3. Idolakan Cristiano Ronaldo

Sebagai sosok yang lahir di Kroasia, Markovic menjadikan Luka Modric sebagai panutannya di lapangan hijau.

Tapi, menyoal idola di dunia sepak bola, Ana Markovic mengaku mengidolakan bintang Portugal dan Manchester United, Cristiano Ronaldo.

4. Dulunya Atlet Senam

Markovic adalah dara kelahiran Kroasia pada 9 November 1999. Dia ternyata tidak langsung memulai karier sebagai pesepak bola.

Dia lebih dulu menekuni olahraga senam, baru di usia 14 tahun Markovic memutuskan terjun ke dunia sepak bola setelah termotivasi dengan pertumbuhan sepak bola wanita.

Kemudian pada tahun 2017, Markovic memutuskan bergabung dengan tim wanita klub asal Swiss, FC Zurich.(*)

Sumber: Bogordaily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup