Polres Metro Bekasi ‘Ngopi Bareng Wartawan’, Kapolres: Sinergi Diantara Kita

Foto: Istimewa

BEKASI, terkenal.co.id – Polres Metro Bekasi menggelar ‘Ngopi Bareng Wartawan’ di Aula Gedung Polres Metro Bekasi Pada Kamis, (14/10/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, sinergitas untuk menjalin tali silaturahmi diantara polri dengan wartawan adalah bagian yang harus terus kita jaga.

“Sinergi diantara kita, Polri dengan Wartawan menjadi salah satu bagian yang harus terus dijaga, kita mempunyai kewajiban yang sama dalam menyampaikan informasi dan edukasi bagi seluruh masyarakat. semua rekan rekan yang hadir disini adalah bagian dari perubahan Kepolisian,” kata dia.

Dengan pertemuan sederhana ini, Kapolres berharap komunikasi dengan wartawan semakin terbangun dengan optimal agar tujuan bersama dalam menyampaikan hal Kamtibmas kepada masyarakat bisa tersampaikan dengan baik.

“Saya yakin media adalah bagian peradaban baru apalagi dalam era teknologi yang sudah sangat canggih pada jaman sekarang,” katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Didit Ketua Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, yang mengundang acara Ngopi Bareng bersama awak media kemitraan Polrestro Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres atas undangan ngopi barengnya, mudah-mudahan dengan acara ngopi bareng ini, komunikasi dan kerja sama antara wartawan dengan Polrestro Bekasi semakin bagus dan memang wartawan wajib untuk menyampaikan pemberitaan kepada masyarakat,” ucap Didit.

Kemudian masih kata didit, berharap agar petugas kepolisian dan jajarannya bisa memahami dengan profesi wartawan. Terlebih lagi di tengah perkembangan media massa dan tugas wartawan dilapangan. (Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup