Menu

Mode Gelap

Selebriti · 19 Sep 2022 08:00 WIB ·

Tasya Farasya yang Kini Tengah Hamil


					Tasya Farasya Perbesar

Tasya Farasya

Beauty vlogger Tasya Farasya yang kini tengah hamil anak kedua mengatakan, memasuki usia kandungan 8 bulan ia ngidam hal-hal aneh yang jauh berbeda dengan kehamilan pertamanya.

Kali ini, Tasya Farasya mengaku sering ngidam makanan yang aneh-aneh.

“Terakhir tuh aku pengen nanas goreng, jadi kayak pisang goreng tapi nanas gitu. Kan di mana, nyarinya susah, terus abis itu kayak buah peach, tapi yang di restoran itu doang, yang di supermarket itu doang gitu,” ungkap Tasya Farasya baru-baru ini.

“Terus kalo udah mau, maunya hari ini kalo enggak, besok udah ga pengen lagi,” sambungnya.

Tak hanya itu, wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini juga merasa lebih malas dandan di kehamilan keduanya. Padahal saat hamil anak pertamanya, dirinya sangat rajin.

“Waktu hamil pertama aku kreatif banget setiap hari mau ganti gaya, kalau sekarang males yang penting dandan deh,” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Soal Kompor Listrik Mulan Jameela Jadi Trending Topic 

25 September 2022 - 22:30 WIB

5dac5d4d0bef9 1

Muktamar XVI Persis, Irfan Hakim: Saya Lahir dari Keluarga Persis

25 September 2022 - 20:20 WIB

D4DAEE64 8C43 4F13 A342 D3347DD646C9

Pernikahan Larissa Chou dan Rio Haryanto Hanya Isu

24 September 2022 - 01:14 WIB

23512 larissa chou 1

Disinggung nyaleg, Nikita Mirzani: Kayanya Belum Dulu

21 September 2022 - 02:03 WIB

D4C34FF1 6F24 4DD1 8664 0ECBCF34CD00

Naysila Mirdad Perankan Wanita Hamil di Film “Inang”

16 September 2022 - 04:35 WIB

43850BA3 3ECE 4634 ACBD 006803E9EDFF

Jessica Iskandar mengalami Kerugian Rp9,8 Miliar

13 September 2022 - 02:17 WIB

96A62C01 187D 40A1 9ECB 438B2B40D6A3
Trending di Selebriti