Audrey Vanessa Juara Miss Indonesia 2022

Audrey Vanessa Pemenang Miss Indonesia 2022 Asal Sulawesi Utara. FOTO: Istimewa

Audrey Vanessa dinobatkan sebagai juara Miss Indonesia 2022 pada Kamis 15 September 2022 malam. Finalis dari Sulawesi Utara ini berhasil mengalahkan 36 peserta dari setiap provinsi di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Audrey Vanessa masih tidak menyangka dan terkejut bisa menyandang status sebagai Miss Indonesia 2022. Baginya ajang ratu kecantikan itu adalah impiannya sejak kecil, ia selalu bercita-cita menjadi juara diajang tersebut. Dan sekarang akhirnya dia berhasil dinobatkan menjadi perempuan tercantik di Indonesia.

“Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan dan menjadi Miss Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil,” ujarnya setelah dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Ia menyadari mendapat gelar Miss Indonesia 2022 bukan berarti perjuangannya berakhir. Justru, dia akan bekerja lebih keras lagi. Perjuangan selanjutnya bukan hanya di Indonesia saja, namun akan ada kompetisi besar selanjutnya. Ya dia akan menjadi wakil Indonesia di level internasional dalam ajang Miss World

“Ya banyak banget yang harus dipersiapkan dari segi wawasan, mental, spiritual and everything, tapi one thing i want to focus is on beauty with purpoae project,” beber Audrey Vanessa.

Audrey Vanessa kemudian dibanjiri ucapan selamat. Dia dianggap cocok memakai mahkota Miss Indonesia.

“Selamat Queen,” tulis warganet.

“Wow cantik banget, so fresh dan komunikasinya very good, keren,” kata warganet.

“Selamat menjalankan tugas mengharumkan nama bangsa Miss Audrey,” timpal yang lain.

Setelah dinobatkan menjadi Miss Indonesia, Audrey Vanessa dipastikan bersiap untuk mewakili Indonesia pada ajang Miss World.

Sementara itu Audrey Vanessa memiliki nama lengkap Audrey Vanessa Susilo dan berusia 22 tahun.  Ia memiliki concern yang sangat tinggi untuk kemiskinan dan isu-isu pendidikan di Indonesia. Satu hal yang ia yakini adalah bahwa pendidikan adalah alat yang sangat kuat untuk melawan kemiskinan.

Ia tengah menjalani pendidikan S2 di Monash University Australia. Ia juga peraih beasiswa penuh dari Monash University “Monash International Leadership Scholarship”. Selain itu, wanita cantik asal Sulawesi Utara itu juga aktif dalam berbagai kegiatan, seperti menjadi pembicara di berbagai komunitas sosial dan memiliki sederet prestasi, di antaranya juara 1 Nona Manado. ***

Sumber: Bogordaily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup