Menu

Mode Gelap

Selebriti · 16 Sep 2022 04:35 WIB ·

Naysila Mirdad Perankan Wanita Hamil di Film “Inang”


					Naysila Mirdad. (Foto: Poplicist) Perbesar

Naysila Mirdad. (Foto: Poplicist)

Berperan sebagai wanita hamil di film “Inang”, Naysila Mirdad mengaku bahwa dirinya banyak berdiskusi dengan sang ibu yakni Lydia Kandou tentang gestur tubuh wanita hamil.

“Aku ini kan sebagai Naysila belum pernah punya pengalaman hamil. Terus untuk memerankan karakter orang hamil pastinya aku banyak nanya,” kata Naysila, Rabu (14/9/2022).

“Banyak diskusi sama yang sudah jelas-jelas berpengalaman yaitu mama. Terus banyak diskusi juga pastinya sama Mas Fajar. Kita reading ada pendalaman karakter segala macam itu sama Mas Fajar,” sambungnya.

Di sisi lain, Lydia Kandou pun menyampaikan bahwa dirinya sempat merasa takut dengan peran Naysila dalam film tersebut. Sebab dia menilai, Naysila sangat pandai memainkan karakter wanita hamil hingga sangat terasa nyata.

“Saya sampai ngomong tuh sama Mas Fajar. Aku jujur agak ketakutan, karena begitu Nay berperan hamil, dia jago banget. Benar-benar kayak orang hamil. Aku bilang kenapa anak gue kayak hamil beneran ya?,” ungkap Lydia.

“Pucat-pucatnya juga kayak orang hamil. Berarti perannya bagus. Berhasil mendalami karakter segitunya,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Naysila pun menjelaskan bahwa dirinya memang sangat mendalami karakter tersebut dengan cara selalu mengenakan perut hamil palsu selama di lokasi syuting. Dengan demikian, Naysila pun dapat belajar bagaimana rasanya dan gerak-gerik wanita hamil.

“Aku selama di lokasi juga nggak pernah ngelepas hamil-hamilannya aku. Selama dari awal aku sudah datang ke set sampai selesai syuting itu nggak pernah aku lepas,” jelas Naysila.

“Biar aku tahu gimana sih rasanya hamil. Panasnya, gaya jalannya kayak apa. Itu buat hamil-hamilannya memang lumayan berat. Memang dibuat se-real mungkin,” pungkasnya.

Sumber: ANTARA

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Soal Kompor Listrik Mulan Jameela Jadi Trending Topic 

25 September 2022 - 22:30 WIB

5dac5d4d0bef9 1

Muktamar XVI Persis, Irfan Hakim: Saya Lahir dari Keluarga Persis

25 September 2022 - 20:20 WIB

D4DAEE64 8C43 4F13 A342 D3347DD646C9

Pernikahan Larissa Chou dan Rio Haryanto Hanya Isu

24 September 2022 - 01:14 WIB

23512 larissa chou 1

Disinggung nyaleg, Nikita Mirzani: Kayanya Belum Dulu

21 September 2022 - 02:03 WIB

D4C34FF1 6F24 4DD1 8664 0ECBCF34CD00

Tasya Farasya yang Kini Tengah Hamil

19 September 2022 - 08:00 WIB

C77E9A28 40CD 4AA2 8C0D 3084DF7B6810

Jessica Iskandar mengalami Kerugian Rp9,8 Miliar

13 September 2022 - 02:17 WIB

96A62C01 187D 40A1 9ECB 438B2B40D6A3
Trending di Selebriti