Sukseskan Pemilu 2024, Lembaga Studi Visi Nusantara Sambangi Bawaslu Bekasi

Lembaga Studi Visi Nusantara

BEKASI, Terkenal – Lembaga Studi Visi Nusantara (LS-VINUS) Bekasi Raya mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Bekasi pada Selasa, 13 September 2022. Audiensi yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kab. Bekasi, Cikarang Utara, bertujuan untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Rombongan LS-VINUS Bekasi Raya diwakili oleh Koordinator Jaringan Fathin Robbani Sukmana, serta Wakil Sekretaris, Ananta Daffa, Bendahara, Harry A. Bukit dan Gozzy Fakhruddin diterima oleh Pimpinan Bawaslu Alip Widada dan Akbar Khadafi serta staf kesekretariatan.

Koordinator Jaringan LS-VINUS Bekasi Raya, Fathin Robbani Sukmana mengungkapkan bahwa tujuan mengunjungi Bawaslu Kab. Bekasi untuk laporan serta audiensi dalam suksesi pemantauan tahapan Pemilu 2024.

“Tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai beberapa waktu lalu, kami sebagai pemantau nasional wajib melaporkan ke Bawaslu Kabupaten/Kota untuk mensuksesi pemantauan,” ujar Fathin

Ia juga menjelaskan bahwa LS-VINUS siap minjadi mitra strategis seluruh Bawaslu dalam pemantauan serta pendidikan pemilih kepada masyarakat. Pria yang juga pengamat kebijakan publik ini menyampaikan empat fokus pemantauan Pemilu 2024.

“Kami berfokus pada empat isu, yaitu Verifikasi Faktual, Politik Hitam/Indentitas/Hoax, Politik Anak serta Politik uang,” terang Fathin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup