Leny Rafael Hadirkan Karya Terbaru “Serrulata”

Karya Leny Rafael (Foto: Istimewa)

Sejumlah perancang busana ternama tanah air menampilkan karya-karya terbaik mereka di event akbar fashion, Jakarta Fashion Food Festival (JF3). Salah satu perancang busana ternama Indonesia, Leny Rafael hadir dengan karya terbaru bertema “Serrulata”.

Lahirnya Tema “Serrulata” menurut Leny Rafael terinspirasi dari keindahan Bunga Sakura dari Jepang. Di ajang JF3 dengan tagline “Cultural Dieversity” yang digelar 1 sampai 11 September 2022 itu, Leny Rafel menampilkan 16 karya terbarunya.

“Bunga Sakura melambangkan kesucian, cinta, kebahagiaan, mewakili kecantikan sederhana dan wanita cantik, mulus dan segar,” ujar Leny Rafael dalam jumpa pers sebelum fashion show pada Minggu (4/9/2022).

Leny Rafael memaparkan, koleksinya ini menggunakan warna-warna lembut mengaplikasi warna-warna indah bunga Sakura. Leny Rafael memberikan sentuhan di setiap karyanya sehingga menampilkan kesan elegan dan lembut.

“Saya menghadirkan 16 look dengan warna-warna yang akan trend di tahun 2023, seperti sage green, lilac, rose gold, cream, dan light blue,” terangnya.

Koleksi “Serrulata” menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti Tille Bordir, Satin Silk, dan detail appliqué yang membuat pakaian semakin mewah.

“Karya saya kali ini melambangkan harapan kebahagiaan dan kesetiaan pada janji yang selalu ditepati,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup