Film Mendarat Darurat Luna Maya Berperan Pelakor

Luna Maya sering ditanya soal Ariel NOAH. (Foto:Instagram @lunamaya)

Luna Maya berperan sebagai perebut laki orang (Pelakor) di film barunya Mendarat Darurat. Dia beradu akting dengan Reza Rahadian. Film ini juga dibintangi mantan presenter berita Marissa Anita sebagai pemeran utama.

Diproduksi oleh MD Pictures, Film Mendarat Darurat tayang perdana hari ini, Kamis 8 September 2022. Film yang disutradari oleh Pandji Pragiwaksono ini menghabiskan waktu syuting 19 hari selama pandemi Covid-19, yaitu sekitar bulan September hingga pertengahan bulan Oktober 2020.

Sinopsis Mendarat Darurat

Merangkum berbagai sumber, film mendarat Darurat ini menceritakan tentang kehidupan Glenn yang diperankan oleh Reza Rahardian dengan istrinya, Maya yang dibintangi Marissa Anita dan wanita idaman lain bernama Kania yang diperankan oleh Luna Maya.

Di masa awal pernikahannya, pasangan Glenn dan Maya terlihat baik-baik saja. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya kerap diterpa berbagai isu miring seperti hubungan retak dan rumah tangga yang tak lagi harmonis.

Benar saja, Glenn rupanya terpikat dengan pesona rekan kerjanya yang bernama Kania. Mereka mulai menjalin hubungan gelap yang bahkan membuat Glenn nekat berbohong pada istrinya tentang skenario perjalanan dinas, namun sebenarnya itu hanya akal-akalan Glenn agar bisa menghabiskan waktu bersama Kania.

Situasi jadi berubah ketika pesawat yang disebut mengantar Glenn ke lokasi ‘dinas luar kota’ mengalami kecelakaan. Maya sontak panik dan mencemaskan kondisi suaminya.

Ketika sang istri bingung dan meratapi salah satu nama penumpang yang jadi korban adalah suaminya, di sisi lain Glenn sebenarnya tak berada di dalam pesawat. Ia justru sedang asyik bercumbu di hotel bersama Kania.

Glenn yang menghadapi situasi pelik kmudian meminta bantuan temannya, Yahya yang dibintangi Pandji Pragiwaksono untuk segera mengunjungi istrinya.

Permasalahannya, Glenn bingung apakah ia harus mengaku jika dirinya masih hidup dan selamat sementara risikonya, ia akan kehilangan rumah tangganya dengan Maya jika ketahuan sedang berselingkuh dengan Kania saat kecelakaan terjadi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup