Airlangga Berencana Akan ada Pertemuan Dengan Puan Maharani

Foto: Airlangga Hartanto dan Puan Maharani di DPR RI (Genpi)

Para pimpinan partai tampaknya sedang getol melakukan safari politik. Kali ini giliran Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang berencana melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Pertemuan bakal berlangsung Sabtu, 3 September 2022 pekan ini.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia. Ia menyebut bahwa pertemuan akan dilangsungkan secara santai. Kedua petinggi parpol itu rencananya akan jalan pagi bersama.

“Rencananya begitu (pertemuan Airlangga-Puan tanggal 3). Kalau nggak salah ada agenda jalan sehat atau apa,” kata Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dilansir Suara.com, Selasa, 30 Agustus 2022.

“Bahwa pak Airlangga silahturahmi dengan siapa saja. kemarin dengan temen-temen PSI pun silahturahmi jadi silahturahmi kebangsaan itu buat pak Airlangga dan Golkar itu penting bukan hanya sekadar bicara soal politik pilpres saja,” jelasnya.

“Tapi juga bicara tentang siap masalah kebangsaan yang sama-sama harus kita selesaikan dengan keterlibatan semua pihak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Doli mengatakan, pertemuan Airlangga dengan Puan pun akan membahas soal isu politik dan isu kebangsaan.

“Jadi silahturahmi dengan bu Puan oke gitu. Karena memang silahturahmi kebangsaan melibatkan sesama elite politik yang pasti bicara tentang berbagai isu politik dan kebangsaan. Walaupun sambil jalan sehat,” katanya lagi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup