Pemuda Kaliabang Tengah Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola

Ahmad Mustopa Kamal pemuda kaliabang tengah Kota Bekasi memberikan piala kepada pemenang pertandingan sepak bola.

BEKASI – Anak muda di Kaliabang tengah gelar turnamen sepak bola yang digelar di Lapangan sepakbola tanggul Kaliabang Rorotan, kelurahan Kaliabang tengah, kecamatan Bekasi Utara.

Pertandingan tingkat RW itu, terdiri dari 8 tim yang masing-masing delegasi RT yang ada di wilayah RW 06. Pelaksanaan kegiatan, dimulai tgl 27 hingga 28 Agustus 2022.

Terlihat hadir dalam turnamen tersebut Ketua RW 06, Para ketua RT sekaliabang Rorotan, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat RW 06 kelurahan Kaliabang tengah kecamatan Bekasi Utara.

Ketua pelaksana Didi Zubar Hadidi, mengungkapkan adalah bentuk kepedulian kepada anak-anak muda dalam persatuan sepak bola.

“Tujuan saya mengadakan turnamen ini adalah bentuk  kepedulian saya dan dukungan dri teman – teman persatuan sepakbola dari Rorotan (PERSIKARO) untuk memajukan sepakbola di wilayah Kaliabang Rorotan, turnamen ini juga menggali potensi pemain berbakat serta untuk tetap berlanjut ke tahun berikutnya,” kata Didi Zubar Hadidi, Senin (29/8/2022).

Acara ini pun ditambahkan kata didi, agar memotivasi kepada peserta untuk mampu meraih maksimal dalam pertandingan.

“Maka saya adakan Piala bergilir agar turnamen sepakbola antar RT ini tidak putus di tahun ini saja, Dan agar bisa lebih memotivasi masing – masing tim peserta untuk bisa meraih hasil maksimal yang tidak di juara tahun ini insyaallah tahun berikutnya masih punya kesempatan dengan persiapan yang lebih maksimal lagi,” kata dia.

Sementara itu, Ahmad Mustopa Kamal pemuda Bekasi Utara mengatakan Sangat mengapresiasi setinggi-tingginya pada kegiatan ini.

“Selain menjadi kegiatan ajang silaturahmi antar warga tentunya kegiatan ini menjadi ajang pencarian bakat atlit sepakbola. Semoga saja diantara pemain sepakbola di wilayah Kaliabang Rorotan ada yang menjadi atlet sepakbola yang profesional menjadi kebanggaan kampung kita,” ujarnya.

Tambahan kamal, “Sisi lainnya potensi-potensi anak muda di wilayah Kaliabang Rorotan harus dikembangkan secara berkelanjutan,” pungkasnya. (Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup