Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Banyak Netizen Mendoakan Berjodoh

waktu baca 2 menit
Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Foto: Instagram @sayap-sayappatahfilm

Film Sayap-Sayap Patah yang tengah tayang di bioskop sejak Kamis, 18 Agustus 2022 mampu membangun chamistry antara pemainnya. Terutama pemain utama film besutan sutradara Rudi Soedjarwo tersebut yakni Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Tak ayal akting Aji yang diperankan Nicholas Saputra dan Nani yang dimainkan Ariel Tatum, dinilai para pecinta film ini sangat cocok.

Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar kedua pasangan yang berperan sebagai suami istri di film tersebut berjodoh.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan cuplikan film Sayap-Sayap Patah yang dibagikan Ariel Tatum di halaman Instagram miliknya @arieltatum. Salah satunya postingan cuplikan adegan yang kini menjadi icon film tersebut ote-ote yang diunggah Ariel Tatum pada Kamis (25/8/2022).

Para pengikutnya menilai Ariel dan Nicholas begitu serasi dan cocok. Bukan hanya dalam perannya di film tapi para netizen ingin pasangan di film ini bisa berjodoh di dunia nyata.

“Wih ngimpi apa @arieltatum saty film ama idolanya @nicholassaputra..moga jodoh realnya…udah pants kok jd suami istri,” tulis akun @afia123532 di kolom komentar pada postingan yang dibagikan Ariel Tatum di Instagramnya.

Hal serupa juga diutarakan pemilik akun @lubis_mustikasari. “Semoga kalian jodoh cocok. Bgt kalian,” tulisnya. “Bismillah saya ridhoin jodoh Amin,” timpal akun @selv_self.

Rupanya Film Sayap-Sayap Patah sendiri menjadi film pertama Ariel Tatum dipasangkan dengan Nicholas Saputra.  Bahkan dalam penuturannya yang dibagikan di channel Youtube @Cinema 21, Ariel mengaku dirinya belum pernah bertemu dengan Nicholas.

“Sama Nicho bener-bener belum pernah ketemu sama sekali. Jadi pas ketemu, pas proses readying orangnnya gimana, orang ga tau banget orang nya ini gimana,” ujar Ariel Tatum pada cuplikan video Youtube yang dibagian @Cinema21 yang berjudul “KAYAK GIMANA CHEMISTRY NICHOLAS SAPUTRA DENGAN ARIEL TATUM”.

Meski baru mengenal Nicholas, namun Ariel menilai aktor yang terkenal lewat film Ada Apa Dengan Cinta? Itu orangnya menyenangkan.

“Ngomongnya gimana, jadi yang bikin challenging, itu aja sih. Tapi pas ketemu orangnya menyenangkan,” tukasnya. (*)

%d blogger menyukai ini: