Peringati HUT RI ke 77, Karang Taruna Bekasi Sukses Gelar Lomba Mancing

Dok: Karang Taruna Kota Bekasi.

BEKASI – Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi gelar lomba mancing karang taruna se- Kota Bekasi, Kegiatan ini merupakan rangkaian dari memperingati HUT RI ke 77 di Pemancingan Telaga Teluk Buyung, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara.

Hadir pada acara tersebut pengurus karang taruna kota Bekasi, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Margamulya serta peserta dari kelurahan dan kecamatan se – kota Bekasi.

Ahmad Mustopa Kamal Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi yang mewakili ketua karang taruna Kota Bekasi mengatakan ucap syukur dalam lancar nya kegiatan ini telah sukses.

“Bersyukur kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses, Tentu ini berkat arahan dan motivasi dari Ketua Karang Taruna Kota Bekasi Bang H. Darkam sekaligus kekompakan teman-teman panitia,” kata Kamal saat dikonfirmasi, Sabtu (27/8/2022).

Kamal menambahkan acara yang dihelat di Kecamatan Bekasi Utara tersebut sebagai ajang silaturahmi para penghobi mancing yang ada di kota Bekasi khususnya di Kecamatan Bekasi Utara.

“Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti lomba mancing yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kota Bekasi,” katanya.

Sambung dia, “Tercatat sebanyak 36 peserta dan kami  mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga bermanfaat dan menjadi momen kenangan terindah dari kami Karang Taruna Kota Bekasi,” ujar Kamal yang juga merupakan tokoh pemuda ini. (HO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup