Favehotel Jababeka Perkenalkan Chef Baru, Siap Angkat Makanan Khas Bekasi

waktu baca 2 menit
Chef Darmawan Susanto, Chef baru di Favehotel Jababeka Cikarang. FOTO: Kuncoro WR/terkenal.co.id

BEKASI – Favehotel Jababeka Cikarang siap menyajikan beragam hidangan spesial. Sajian spesial tersebut akan dihidangkan dan dipimpin secara khusus oleh Darmawan Susanto.

Chef muda ini berusaia 34 tahun, Dia lahir di Purwakarta, 26 April 1988. Darmawan lulusan LPPI PUSHKOM Bandung, West Java Indonesia Diploma I Hotel dan Ia pun pernah bekerja Hotel Santika Garut, bekerja di Arundina Restaurant dengan 8 chef kemampuan dia Menyajikan makanan tradisional Indonesia, Asia, dan Barat rata-rata sekitar 300 orang untuk jamuan makan.13B3C2F6 A69D 4F06 B21F A2182DCFEDF9

Pengalamannya di banyak tempat telah menginspirasi keterampilan kuliner Darmawan. Hal ini pun memungkinkannya untuk menciptakan kombinasi rasa dengan ciri khas makanan Indonesia yang orisinal dan unik.

Sebagai Chef di Hotel Favehotel Jababeka Cikarang, ia mengawasi operasional restoran utama hotel dan dapur perjamuannya.

“Disini saya jadi leader chef, Menu kiblat nya khas Indonesia arahan GM Favehotel Jababeka. Setiap menu daerah kita angkat dan setiap bulan juga ada promo Indonesia menu, seperti makanan taliwang dari lombok ini,” kata Darmawan Chef Favehotel Jababeka Cikarang. Senin, (22/8/2022).

Darmawan berencana akan mengangkat menu-menu khas Nusantara, termasuk kuliner khas Bekasi sebab favehotel sudah memiliki komitmen mengangkat makanan khas Nusantara dari Sabang sampai Merauke ke level yang lebih tinggi, otomatis kuliner khas Bekasi juga siap untuk disajikan.

“Makanan Khas Cikarang-Bekasi mau saya angkat, dimenu promo kita. Saya punya tantangan Indonesia menu mulai segi rasa yang orisinal,” katanya.

E5440BF7 4FEF 4381 B12F A7A40D61CAE0
Chef Dermawan Susanto sedang berpose seusai menyasijakan makanan di dapur Favehotel Jababeka. FOTO: Kuncoro WR/terkenal.co.id

Sekedar diketahui Restoran Favehotel Jababeka Cikarang menyajikan Ayam Bakar Taliwang, Nikmatnya ayam bakar taliwang khas Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah sangat terkenal, dengan resep yang dipimpin Chef Darmawan Susanto di Favehotel Jababeka Cikarang.

Best sellernya sajian Ayam Bakar Taliwang ini di Favehotel Jababeka Cikarang menghadirkan santapan eksklusif yang sangat sempurna untuk dinikmati bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja.

Harga makanan Ayam Taliwang di Favehotel Jababeka Cikarang dibanderol dengan harga Rp55 ribu net per orang, siap menggoyang lidah para tamu.

Anda bisa menikmati aneka kuliner khas Nusantara di Lime Restaurant, favehotel Jababeka Cikarang mulai pukul 06.00 – 17.00 WIB pada hari Senin sampai Jum’at. Sedangkan untuk akhir pekan akan mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi : Tel 021 2851 8888 dan WA 0857 1544 2351.

Laporan: Kuncoro WR

Editor: Ardi Priana

%d blogger menyukai ini: