HIVI! ‘Jatuh, Bangkit Kembali!’ di Istana Negara

HIVI!

GRUP musik HIVI! ikut ambil bagian dalam perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan tampil dan menghibur teman-teman Paskibraka, Biro Protokol, dan Biro Sektretariat Presiden RI yang telah bertugas dalam acara perayaan Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara, Jakarta, 17 Agustus 2022.

Dari keterangan yang diterima, Minggu (21/8/2022), grup musik yang beranggotakan Febrian Nindyo, Ilham Aditama, Neida Aleida dan Ezra Mandira memberikan penampilan dengan sentuhan etnik.

HIVI! membawakan Lagu-lagu andalan mereka seperti Remaja, Mata ke Hati, Orang ke 3, Satu-satunya, Pelangi, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi serta lagu Jatuh, Bangkit Kembali! yang sangat sesuai dengan semangat kemerdekaan #PulihLebihCepatBangkitLebihKuat.

HIVI! menyampaikan bahwa mereka merasa terhormat dan sangat senang ketika mereka bisa tampil di Istana Negara. Para hadirin juga terlihat menikmati penampilan HIVI! dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

“Masih engga nyangka secapek-capeknya teman-teman yang bertugas ternyata masih tetap antusias dan bernyanyi bersama, semangat energinya terasa sekali sampai ke atas panggung dan euphoria 17an nya berasa banget. Jadi senengnya dobel dan bersyukur banget bisa ikut meramaikan susunan acara di Istana Negara,” ucap gitar-vokalis dari HIVI! Ezra Mandira.

HIVI! merasa semboyan perayaan ulang tahun kemerdekaan #Pulihlebihcepatbangkitlebihkuat sesuai dengan kondisi Indonesia saat ini. Di saat masih adanya pandemi namun masyarakat mulai bangkit secara bertahap. Semboyan itu juga sesuai dengan semangat HIVI! ketika menciptakan lagu Jatuh, Bangkit Kembali!.

“Dapat dilihat dari banyaknya kemeriahan kembali aktivitas ekonomi, terkhusus di industri hiburan dan kreatif yang semakin banyak bermunculan. Itu juga sesuai dengan semangat kami dalam menciptakan karya lagu Jatuh, Bangkit Kembali!. Semoga momen kemerdekaan kali ini benar-benar bisa jadi semangat momen kebangkitan bagi masyarakat Indonesia di luar sana,” kata Febrian, gitar-vokalis HIVI!.

HIVI! berharap, penampilan mereka di Istana dalam perayaan kali ini dapat menyebarkan inspirasi dan semangat bagi teman-teman muda untuk kembali bangkit mengumpulkan semangat untuk mengejar cita-cita masing-masing. (Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup