Pot Meets Pop x Warkop NYC Kolaborasi Jeans Dibuat Apron

FOTO: Instagram @WarkopNYC

Kolaborasi Pot Meets Pop dilakukan dengan Warkop NYC. Sesuai namanya, Warkop NYC yang menjual Indomie dan berbagai makanan Indonesia khas ‘warmindo’ terletak di di kota New York, Amerika Serikat, Warkop ini digagas dengan ide kreatif.

Khusus untuk collab ini, Pot Meets Pop kembali mengedepankan selvedge jeans untuk dibuat menjadi apron.

Kegunaan apron dalam operasional di dapur emang berguna banget. Selain fungsinya, apron collab Pot Meets Pop x Warkop NYC menjadi fashion statement tersendiri.

Beberapa kantong bisa dilihat ada dalam apron ini. Tentunya dapat mendukung operasional Warkop NYC dalam menyajikan makanan khas Indonesia seperti Indomie telor kornet. 

“Starting our week just right. Thanks @potmeetspop for your support! Definitely lifts our excitement while working ,” keterangan tertulisnya unggahan di Instagram @warkopnyc.

Diketahui tentang Warkop NYC disana mmereka menjual Indomie berbagai rasa yang bisa disajikan bersama topping pilihan, seperti keju, telur, sayur, sosis sapi, dan udang.

Pelanggan juga bisa memesan porsi single yang dibanderol tiga dolar AS atau sekitar 43 ribu, maupun double seharga lima dolar AS atau sekitar Rp72 ribu.

Selain itu ada juga berbagai macam “makanan pembuka,” termasuk tempe dan tahu goreng. Ada pula menu khas warkop lainnya, yakni roti bakar dan pisang bakar.

Pilihan minumannya tidak kalah beragam, dari es soda gembira, sampai berbagai sajian kopi. Selain itu, mereka juga menyediakan beberapa pilihan susu, seperti oat dan almond milk. Secara keseluruhan, rentang harga di warkop ini adalah 0,5–7 dolar AS atau sekitar Rp7 ribu–Rp100 ribu-an.

 

SC: Hypebeast

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup