PDAM Tirta Bhagasasi Sabet Juara I di Turnamen Futsal Piala Pj Bupati Bekasi

Kemenangan PDAM Tirta Bhagasasi di Turnamen Futsal Piala Pj Bupati Bekasi 2022.

BEKASI – Turnamen Futsal antar instansi kepemerintahan Piala Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, berlangsung meriah dengan kehadiran tiga orang punggawa timnas Futsal Indonesia.

Rio Pangestu, Dewa Rizki dan Habibie yang tergabung dalam tim PDAM Tirta Bhagasasi turut berpartisipasi dalam turnamen yang melibatkan 18 instansi kepemerintahan Kabupaten Bekasi di Delta Sport Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (12/8/2022).

“Mereka merupakan hasil binaan yang dilakukan sejak lama oleh kami sebagai bagian dari pembinaan jangka panjang di sektor sumber daya manusia perusahaan kami,” ucap Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahmat Salim di lokasi.

Kontribusi yang diberikan ketiga punggawa timnas tersebut membuahkan hasil juara pertama setelah mengungguli Tim Polres Metro Bekasi dengan skor 5-1 di partai final.

Bahkan Rio menorehkan tiga gol di partai puncak sehingga dinobatkan sebagai The Best Player.

Dua punggawa Timnas lainnya juga berkontribusi besar dalam perebutan juara sejak partai penyisihan.

“Tim kami sangat terbantu dengan kehadiran mereka sebagai hasil pembinaan jangka panjang. Kami selalu menghargai atlet-atlet muda yang berprestasi untuk kami jadikan karyawan,” katanya.

Usep mengharapkan agar prestasi ketiga punggawa timnas di perusahaan milik daerah tersebut, bisa menjadi motivasi bagi karyawan lainnya untuk terus berprestasi dalam ajang-ajang olahraga lainnya.

Sementara itu, Pj Bupati Dani Ramdan mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara.

Ia mengaharapkan agar kompetisi tersebut bisa meningkatkan sinergitas antar instansi.

“Selamat kepada para pemenang, yang lebih penting adalah bukan siapa yang juara, tapi kebersamaan untuk saling silaturahmi antar kedinasan beserta tiga pilar,” ujar Dani.

Ada pun hasil turnamen Piala Pj Bupati Bekasi Tim PDAM Tirta Bhagasasi keluar sebagai juara 1, Polres Metro Bekasi juara dua, KONI Kabupaten Bekasi juara tiga, BPBD Kabupaten Bekasi juara empat.

Sedangkan untuk perorangan, pemain terbaik adalah Rio Pangestu dari PDAM Tirta Bhagasasi dan Irvan dari KONI Kabupaten Bekasi sebagai top skor setelah membukukan 11 gol. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup