Cikarang Fashion Day, Ketua Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia Bekasi: Bagus!

Tuti Nurcholifah Yasin Ketua PHRI Kabupaten Bekasi. FOTO: Istimewa

BEKASI – Ramai menjadi perhatian Cikarang Fashion Day (CFD), rupanya membuat Ketua BPC Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bekasi, Tuti Nurcholifah Yasin mendukung kegiatan positif anak-anak muda Kabupaten Bekasi.

“Cikarang Fashion Day bagus untuk anak muda sekarang biar lebih kreatif juga. Namun begitu perhatikan protokol kesehatan dan keamanan, karena biar bagaimana itu lokasi fasilitas umum supaya kondusif dalam menjalankannya,” katanya, Sabtu (6/8/2022).

Tuti juga menjelaskan kreatifitas anak muda di Cikarang Fashion Day bisa lebih kreatif, lebih berinovasi.

PHRI juga meminta agar Dinas Pariwisata bisa lebih merangkul lagi adik-adik muda yang menyukai fashion ini biar lebih kreatif.

Tambah kata Tuti, PHRI sudah bekerjasama dengan pemerintah untuk mendukung adik-adik. Cikarang Fashion Day mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kata dia akan bisa saling bersinergi.

“Kita bisa dengan Amazone World, kira-kira apa nih program yang bagus untuk ditempat pariwisata yang sesuai. Mudah-mudahan kita bisa bersilahturahmi kedepannya sama teman-teman Cikarang Fashion Day,” harap Tuti yang juga pengusaha dari tempat wahana keluarga Amazone World. (Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup