Sejak Berpisah Dari Sule, Nathalie Holscher Kebanjiran Job

Foto : Instagram/nathaliehbolscher

Sejak berpisah dari Sule, Nathalie Holscher tampaknya kebanjiran job dan sering tampil di acara televisi. Terkait hal itu, Nathalie Holscher enggan berkomentar banyak.

Ibu satu anak itu bahkan berusaha menghindari awak media yang menunggu di lokasi dengan berjalan tergesa-gesa menuju mobil.

Namun sebelum masuk mobil dan meninggalkan tempat acara, Nathalie Holscher sempat membentuk simbol maaf karena tidak bersedia dimintai keterangan.

Sampai akhirnya, Nathalie Holscher memberikan jawaban singkat tentang banyaknya panggilan kerja atau job yang masuk sebelum pintu mobil tertutup.

“Alhamdulillah, doain ya,” kata ibu satu anak ini usai mengisi acara di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis, 4 Agustus 2022 sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis, 4 Agustus 2022.

Sebelumnya, masalah rumah tangga yang tak kunjung selesai membuat Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule.

Melalui kuasa hukumnya, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Saat ini, perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan segera memasuki tahap akhir. Pengadilan Agama Cikarang sudah menjadwalkan sidang pembacaan putusan pada 10 Agustus 2022.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan tersebut, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Selain cerai, Nathalie Holscher juga menuntut nafkah anak dari Sule. Sang komedian sepakat memberikan uang bulanan sebesar Rp25 juta untuk putranya itu. (Bogordaily)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup