Cikarang Fashion Day, Pj Bupati Bekasi: Saya Kira Trend Ini Baik

Buruh pabrik di Bekasi Cikarang berjalan layaknya Catwalk model di Simpang SGC. FOTO: M. Ghibran Syah/terkenal.co.id

BEKASI – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan tidak keberatan adanya gelar aksi Cikarang Fashion Day (CFD), yang berlokasi di simpang SGC, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dani ramdan mengatakan bahwa dirinya banyak yang memberikan pesan direct massage di akun instagramnya untuk mengikuti fashion show itu.

“Ya udah ada yang nge-dm IG saya supaya saya ikutan fashion show. Ya bagi saya gak masalah asal nanti dipastikan dulu tempatnya sesuai tidak ada keluhan dari masyarakat tentunya kita harus menjaga supaya semua kepentingan bisa terwadahi di Kabupaten Bekasi. Dan hal-hal yang postif bisa tumbuh di tengah masyarakat Kabupaten Bekasi,” harapnya sambil tersenyum.

Menurut Dani, fenomena yang viral menjadi inspirasi untuk daerah lain termasuk komunitas lainya. Uniknya fashion show ini menggunakan zebra cros dijalanan yang notabene ruang publik.

<

“Saya kira trend ini baik sebenarnya untuk menjadi ruang ekspresi bagi anak-anak muda dan remaja dibidang fashion dan fashionya unik di Zabra Cross di jalan-jalan. Jadi kalau anak-anak Cikarang sudah membuat Cikarang Fashion Day bagi saya sah-sah saja silahkan sepanjang menjaga ketertiban,” jelasnya.

Dani juga mengimbau supaya tidak mengganggu lalu lintas dan menjaga kebersihan.

“Nanti kita lihat perkembangannya dari Cikarang Fashion Day ini sejauh mana animo anak-anak dan kaum muda di Cikarang dan Kabupaten Bekasi umumnya kalau memang terus meningkat tidak mustahil kami akan memberikan ruang yang lebih representatif bekerjasama dengan komunitas dan instansi-instansi terkait,” kata Pj Bupati Bekasi.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup