Cabor Renang Bekasi Optimis Atlet Bakal Sabet Medali di Porprov Jabar 2022

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi Hasan bersama Atlet Renang Kabupaten Bekasi Aflah Fadlan saat di PON Papua lalu. FOTO: Istimewa.

BEKASI –  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi dari Cabang Olahraga (Cabor) Renang, mulai optimalkan kesiapan untuk ajang perhelatan tahunan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV tahun 2022.

Perhelatan ajang ini akan diselenggarakan di 9 Kabupaten/Kota di Jawa Barat seperti Kota Banjar, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Subang.

Rencananya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV tahun 2022 akan berlangsung pada tanggal 5 November 2022 hingga 12 November 2022.

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi, Wanto mengatakan akan menargetkan Kabupaten Bekasi untuk memperoleh banyak medali di perhelatan tahunan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV tahun 2022 Jawa Barat.

<

“Kita dari cabor renang ini menargetkan untuk memperoleh medali di berbagai macam pertandingan, kita optimis 20 medali untuk cabor renang, untuk open water swimming (ows) 4 medali, loncat indah 4 medali, renang indah 3 medali, dan polo air karna baru uji coba pertama kita target nya masuk 3 besar,” kata Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi Wanto, Selasa (14/6/2022).

Wanto menuturkan di Cabor renang usia para atlet beragam ada yang senior maupun junior, personil dari cabor renang pun berjumlah 75 personil yang terdiri dari atlit, pelatih dan official.

“Ada atlet junior Fadlan contoh nya, ia walaupun junior tetapi sudah mendekati masa ke emasan, sebelumnya ia hanya bisa meraih medali perak dan perunggu di kejuaraan tetapi sekarang ia sudah meraih medali emas di kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua kemarin,” ungkpanya.

Untuk memperoleh 3 medali emas untuk Kabupaten Bekasi kita sudah optimis mendapatkan nya, karna sepak terjang atlit kita di Jawa Barat sudah tidak bisa di ragukan lagi.

“Mudah-mudahan semoga cabang renang mendapatkan bapak angkat yang lebih baik, agar dapat membantu, karena cabor renang ini cabor unggulan kebutuhan dari cabor renang ini, beragam karna ada 5 sub dan ini pun mempunyai targetnya tersendiri,” (iky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup