Partai Politik Gencar Melakukan Manuver, Sekjen PDIP: Kami Tidak Tergoda

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (10/6). Aristo/JPNN

Partai-partai politik gencar melakukan manuver jelang Pemilu 2024. Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto pun menyindir partai politik tersebut dan menegaskan, PDIP tidak akan ikut tergoda untuk melakukan manuver.

Menurut Hasto, prioritas utama partainya kekinian melakukan konsolidasi dalam seluruh kehidupan partai dan PDIP bergerak ke bawah membantu rakyat. Terlebih membantu pemerintahan Jokowi-Maruf Amin menyelesaikan tugasnya.

“Itu prioritas utama jadi kami tidak tergoda bagi mereka yang belum-belum sudah melakukan istilahnya gerakan bebas, gerakan tambahan untuk 2024,” kata Hasto dalam sambutannya di acara Pembukaan Pendidikan Kader Tingkat Nasional 2022 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, yang dilansir Suara.com, Jumat, 10 Juni 2022.

Hasto mengatakan, salah satu konsolidasi internal yang dilakukan adalah dengan menggelar Pembukaan Pendidikan Kader Perempuan Tingkat Nasional 2022.

Nantinya, kata dia, kader perempuan PDI Perjuangan bisa memahami cara berorganisasi yang mengedepankan kepentingan rakyat setelah digelarnya kegiatan hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup