Paripurna LKPJ, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi: Pandangan Fraksi menyetujui

Rapat Paripurna LKPJ, DPRD Kabupaten Bekasi. FOTO: FIKI

BEKASI– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menggelar paripurna membahas Laporan Pansus (Panitia Khusus) Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2021.

Hal tersebut dikatakan Ketua Dprd Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah usai memimpin rapat paripurna, di Gedung Dprd, Komplek Pemkab Bekasi. Cikarang Pusat, Selasa, (24/05).

“Semua pandangan Fraksi menyetujui dari hasil LKPJ, 130 usulan di rekomendasikan ke eksekutif, untuk memberikan suatu gambaran dan harapan bagi masyarakat demi kemajuan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,” katanya Holik.

Holik menjelaskan, rekomendasi itu merupakan akumulasi dari temuan-temuan DPRD dari tahun sebelumnya yang turun ke masyarakat maka menghasilkan input dari  kritikan, harapan, kekecewaan masyarakat untuk di akomondir dan kita berikan masukan kepada dinas-dinas agar berbuat semaksimal kedepan nya.

“Semakin banyak rekomendasi yang di berikan ke eksekutif berarti keberhasilan nya masih di pertanyakan, semakin minim berarti penyerapan dan menjalankan berarti sukses dalam menjalankan rekomendasi, “ tuturnya.

Diakhir kata dia, Dari segi prioritas rekomendasi tersebut  penyerapan secara pembangunan infrastruktur harus di terapkan, sisi perkembangan sumber daya manusia pun harus di optimalkan. (Iky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup